Selamat Hari Raya

November 29, 2009

Seluruh Warga Indeecom Mengucapkan

Selamat Hari Raya Idhul Adha 1430 H

Mari dengan semangat Kurban Q-ta Tingkatkan Keimanan

dan Ketakwaan Q-ta kepada Allah SWT.


Enterprise Resource Planning

July 1, 2009

PENGERTIAN ERP

ERP merupakan informasi manajemen yang mengintegrasikan dan mengoptimasikan semua atau jumlah proses bisnis dengan aspek operasi atau produksi sebuah perusahaan. ERP seringkali disebut dengan back office system, yaitu mengindikasikan bahwa pelanggan dan publik tidak dikaitkan langsung. ERP mempunyai fungsi silang disegenap bagian dari seluruh perusahaan semua bagian dikaitkan menjadi satu sistem baik bagian operasional dan produksi kecuali itu ditambahkan bidang manufakturing, ware housing dan shipping, semua termasuk accounting, human recources, marketing dan strategic management. Read the rest of this entry »


CongratulatiOns

June 20, 2009

Kami segenap warga HMTI angkatan 2005

IndEeCom 05

Mengucapkan selamat

Atas Bergabungnya adek-adek 2008

pada HMTI FT-UA

Semoga Dapat memberikan warna baru bagi HMTI FT UA

Satu Pesan Kami : Jangan berharap HMTI akan memberikan sesuatu bwt kalian tetapi kalian bwtlah sesuatu yg berarti bagi HMTI FT-UA


Selamat dan Sukses

May 14, 2009

Seluruh warga Indeecom mengucapkan selamat kepada :
pak nanuk

Bapak Ir. Insannul Kamil, M.Eng IPM

Sebagai Pembantu Dekan III Fakultas Teknik UA

&

Dosen Terbaik Fakultas Teknik Universitas Andalas

pada Acara Dies Natalis FT-UA yang ke 24

Selamat & Sukses ya Pak..


Congratulations Kordas LSIK yang Baru

May 9, 2009
Adhit Indeecom_Crew016
Adhit Indeecom_Crew016

Seluruh warga IndEeCom Mengucapkan Selamat Kepada

ADITIA ANDRIKA

(05 173 016)

Telah Terpilih sebagai Koordinator Asisten

Laboratorium Sistem Informasi & KOmputasi (LSIK)

Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik UNAND

Periode 2009/2010 Read the rest of this entry »


Cheat RF Update Patch April 2009 200% Working. Cheat Gold CP Dalant Disena

April 28, 2009

HAlo gamers indonesia. Mohon maaf sebelumnya banyak cheat RF yg udah ga bisa dipake. Ini saya nemu cheat RF yg katanya working 100%. Jika tidak bisa ya maaf, klo bisa ya sudah. Jangan maki2 saya, klo anda maki2 saya melulu..gak tak carikan cheat lagi lo!

Ini tutornya:

::1:: Siapkan patch rf23022009,rf04022009,rf02032009.
::2:: extract tgl 23 ke dalam folder RF dan hapus rfexe.dll yang ada di folder rf.
::3:: extract patch tgl 2 di tempat lain (jgn di folder rf)
::4:: copy rfexe.dll yang ada di patch tgl 2 dan paste ke folder rf.
::5:: extract tgl 4 (di tempat lain).
::6:: buka dcfg tgl 4,
::7:: hapus delphine.gx patch tgl 4.
::8:: hide delphine.nt dan delphine.cfg trus copy folder dcfg-nya
::9:: buka kiki uce dan passwordnya : stacy
::10:: buka rf
::11:: login
::12:: pas pilih server siap2 (pas delphine proses) paste folder dcfg tgl 4 ke folder rf.
download patchnya: http://www.indowebster.com/cheat_rf_completed.html

THX BUAT OWNERNYA..KLO WOR..koment ya

diambil dari www.nafasku.com


Download Kumpulan Game Online Populer di Indonesia Gratis

April 28, 2009

Dalam artikel ini, kalian bisa menemukan puluhan game online indonesia yang masih populer. Tidak kalah menariknya, kita bisa mendownload game ini. Tetapi, kita harus terhubung dengan internet untuk bermain game ini. Dan juga harus mendaftar terlebih dahulu. Daripada susah – susah ke situs resminya untuk download, mending disini aja kita bisa download berbagai macam jenis game online indonesia. Semoga artikel/postingan ini bermanfaat buat kita. Lain waktu, saya akan mencari dan menshare cheat untuk game – game dibawah ini. Silahkan download sepuasnya !

Angel Love Onlinedownload – Angel Love Online (ALO) adalah game 2.5D yang hampir mirip dengan game Ragnarok Online. Game yang dirilis pada bulan Juli 2007 ini tampaknya lebih ditujukan untuk memikat banyak penggemar RPG khususnya dari kalangan wanita mengingat gambarnya yang imut dan karakter yang lucu-lucu. Read the rest of this entry »