“Ngibulin” Billing Warnet…

Artikel ini dibuat oleh seorang bernama Blizbs_Uchiha Cara ini konon berlaku untuk segala versi billing explorer dan kebanyakan aplikasi billing lainnya. Dan merupakan kelemahan semua billing warnet yang berbasis windows!!! Hayo….
Saat mulai menyalakan komputer di warnet yang pertama muncul saat windows dimulai adalah login screen client billing yang menutupi seluruh area windows. Fungsi Alt+Tab dan Ctrl+Alt+Del biasanya ikut-ikutan di-disable untuk memaksa kita login melalui program billing itu.
Sebenarnya, saat kita menghadapi login screen itu komputer sudah siap dijalankan. Hanya terhalang oleh screen login yang menyebalkan itu…(sory mas-mas OP warnet…hehehehe)
Yang perlu kita lakukan hanyalah menyembunyikan jendela login itu tanpa perlu login. Ada banyak soft buat nyembunyiin window, salah satunya ZHider. Saya hanya akan menjelaskan penggunaan ZHider.
Yang harus disiapkan:
1. Program ZHider (Cari pake google Boss. Ukurannya kecil kok)
2. Muka bego dan polos…^_^
3. Mental yang kuat dan berani digebukin bila ketahuan..hahaha…

Gini Lho caranya :

  1. Masuk warnet dan pasang muka bego biar ga dicurigai operator
  2. Pastikan selain box yang kita tempati masih ada box lain yang kosong. Biar ga dicurigai juga sih.
  3. Usahakan cari tempat yang jauh dari op, supaya ga ketahuan box kamu kosong apa nggak.
  4. Saat masuk login screen, login aja seperti biasa.
  5. Jalankan ZHider yang sudah disiapkan di disket/flashdisk. 
  6. Setelah ZHider dijalankan langsung aja logout.
  7. Naah, di login screen ini kita mulai aksi mendebarkan kita. Tekan Ctrl+Alt+Z.. Jreeeng, login screen telah menghilang !!! Let’s party guys…
  8. Browsinglah sepuasnya, tapi tetap pastikan ada box lain yang kosong. Kan aneh kalau ada yang masuk warnet, dia lihat udah penuh. Padahal di billing server kelihatan masih ada yang belum login.
  9. Kalo sudah puas tekan Ctrl+Alt+x untuk memunculkan kembali login screen yang menghilang entah kemana:)
  10. Login seperti biasa dan browsing beberapa menit sampai penunjuk tarif sesuai duit yang ada biar g curiga si OP-nya..
  11. Logout. Siapkan muka bego, lalu bayar tarif.

Cara ini lebih mudah dilalukan bila si operator ga terlalu kenal sama kamu. Apalagi bila si op sering keluyuran.

Ini beberapa hotkey ZHider yang bisa digunakan, untuk hotkey lainnya silakan baca file readme yang disertakan bersama zhider
CTRL+ALT+Z Menyembunyikan jendela aktif
CTRL+ALT+X Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
CTRL+ALT+L Menampilkan dialog zhider
CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan, dan juga menutup zhider.

Kalo cara di atas ga bisa dilakuin, hentikanlah usahamu. Kalo ketahuan langsung pertebal “muka bego”-mu. Misalnya bilang “Eh, kok jadi gini ya? Kemaren ga gini kok.” Ato kata-kata lain, tergantung kreatifitas hehe.. klo digebukin lari…sekencang-kencengnya

Kitipan dari : BLiZBS Uchiha

Edited By : indee_crew_h_y

7 Responses to “Ngibulin” Billing Warnet…

  1. wanto_03 says:

    wah bagus juga nih!perlu dipraktekkan nih!:)
    ya buat orangngenet mania semangat yach!ayo ngebodoho OP yuk…….:).

  2. akang_op says:

    kalau gw sih ngak ..!! ngak langsung gw gebuki tp tak suruh bersihin toilet yang ada d warnet gw😮 paling ngak gw bersihin isi dompet nya.. bagi para neters emang kalau ngak ada duit mbok yach ngak usah maen…mending tidur aja di rumah atau coly aja ..tukan lebih kretif..

  3. rahman_OP says:

    silahkan yang mau ngibulin billing supaya bisa main sepuas – puasnya, gw sich gpp, tapi 1 syarat yang harus dilakukan orang yang ngibulin billing: yaitu inget dosa.

  4. roul cakepp says:

    aduhhh,,, ada yang punya ZHider versi baru g??
    ZHider versi lama g mampu bwt jebolin billing net bikinan mas otok
    trus dy dah tw kelemahan ZHider yang ini .. …
    bagi yang punya kirim ke mailku ya?? plezzz
    nti pasti ad balasan dari yang bikin hidup lo,,,
    heeee,,,,,
    jangan lupa ya???
    red_comp@yahoo.com

  5. agus_op_galak says:

    kalo gak ketahuan ama aku sih gak papa. silahkan net sepuasnya, kalo perlu bawa semua keluarga kakek nenek buat ngenet . pakde budemu juga diajak jadi nanti waktu ketahuan kita bisa tawuran………. ok kan asyik tuh……. mengenang masa-masa SMA. aku dah lama gak bacok orang nich

  6. Wawan says:

    Thank’s ya udah ngajarain ilmu yang kaya gini!
    ya’ walaupun bulm aku coba.
    Thank’s to all pemula hacker.

  7. nalvian says:

    gila si BLiZBS Uchiha……..hehe….gokil abis

    salut😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: