HACKING SITUS YOUTUBE

Sebagian dari teman – teman mungkin sudah tahu kalau situs Youtube adalahgudangnya videoklip, tetapi sayangnya situs Youtube hanya mengizinkan kita untuk melihat semua video Favorite kita dan situs youtube tidak mengizinkan untuk melakukan Download. Padahal kita pengen banget nge-save Videonya. OK Prend… Take Easy…??? with Hacking Session, Nothing Impossible…!!!

Peralatan yg harus disiapkan yaitu:
1. Browser Mozilla
2. Notepad
3. DAP (Download Accelerator Plus)
4. FLV Player
Buka Situs Youtube pake Browser Mozilla trus pilih Video klip pilihan anda. Nah waktu Youtube memutarkan Videonya, klik pause dan klik kanan (jgn di videonya) trus klik “VIEW PAGE INFO” trus klik Ta “MEDIA”
trus cari di kolom address yg seperti ini (File Typesnya EMBED) “/player2.swf?video_id=kEEMXrI2M80&l=111&t=OEgsToPDskJNO-sksHya0pDE86o821um”

copy alamat itu ke notepad.
trus inject urlnya
http://youtube.com/get_video?

Proses Injection :
http://youtube.com/get_video?video_id=kEEMXrI2M80&l=111&t=OEgsToPDskJNO-sksHya0pDE86o821um

Copy – Paste alamat Url itu ke DAP
caranya klik “Add” trus Pastein dech

Hehehe… dapet kan teman-teman videonya…??? Yach walaupun berformat .flv
terus diputer pake apa donkz, jawabnya pake “FlV Player”

Ok.. sekian dulu tutorial dari kami.

One Response to HACKING SITUS YOUTUBE

  1. evilcatz says:

    dr pd cara yg ilegal…

    mnding cara yg legal melaluliii…

    http://www.keepvid.com

    dah donlod sepuas loe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: