Suatu yang Terlupakan

Assalamualaikum…..

Apakabar HMTI? Kabarnya baru-baru ni ngadain acara temu alumni ya?. Yap bener banget, you get a jackpot

Mau tau dong gimana serunya temu alumni pertama yang diadain himpunan kita tercinta ini? Wah,, ga tanggung-tanggung yang datang cuma satu alumni aja.. Seru kan? Maap,, bukan bermaksud apa-apa tapi gimana ga sedih. Awalnya ngebayangin uda uni bakalan banyak yang datang, bagi-bagi cerita, bagi-bagi pengalaman, bagi-bagi kue rayo, bagi-bagi angpau (hehe…), kenalan ma uda uni yang ga sempat bersua di kampus lantaran udah duluan tamat, seru-seruan de pokoknya. Tapi yang ada acaranya malah sepi-sepi aja. Hikz.. hikz..

Sebenarnya bukan ga ada yang didapat ketika akhirnya acaranya dimulai walo dengan da Helen aja alumninya, ada.. Kami tetep dapat banyak cerita tentang gimana caranya biar ntar abis tamat dari te i ga repot-repot nentengin ijazah kemana-mana, gimana biar jadi seorang indstrial engineer yang punya nilai jual yang tinggi, kemampuan apa aja yang mesti diup-date buat seorang anak te i, banyaklah. Pertanyaannya, kenapa acara kita ni ga mendapat partisipasi uda uni?.

Dah dibahas juga mengenai hal ini, dimana salah satu penyebabnya mungkin.. komunikasi en publikasi yang ga efektif. Untuk tahap awal emang mungkin ga bisa diharapkan bakalan banyak yang datang sesuai dengan harapan. Tapi mudah-mudahan ntar kalo diadain lagi, uda uni pada datang ya sekurang-kurangnya yang tau. Trus buat semua alumni en semua warga te i yang masih berjuang (ST!!!), keep contact aja… lewat milis boleh, lewat website oke, kartu pos juga bisa (wuahaha…).

Hidup Te I….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: