Halal bi Halal

Halal bi halal

One Response to Halal bi Halal

  1. -dhienda- says:

    wuihhh,, mau lagi donk jalan-jalannya….
    unforgetable moment banget deh…
    kapan ya kita jalan-jalan lagi???
    tapi smuanya harus ikut ya…

    note :
    nda suka banget foto yang ini, soalnya nda jadi fokus (centre-red) disitu, udahlah posisinya paling depan, ditengah pula.. walaupun nda duduk, tapi karena nda pake jilbab putih diantara latar yang kebanyakan warna item, nda jadi “keliatan” banget disitu, he…he… (narsis dikit boleh donk)..

    yang lain dilarang sirik ya, makanya, kalo ada session foto-foto, cepet-cepet nyari posisi pewe… ;p

    n bagi yang g ikut jalan-jalan kemaren, dilarang sirik juga, makanya, lain kali ikut y kalo kita ngadain jalan-jalan lagi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: