Coment TO IndEeCom

Disini berisi komentar kawan-kawan tentang Indeecom n Semuanya Ja laH….

16 Responses to Coment TO IndEeCom

  1. _vY_ says:

    wuu…………..

    kereeenzzzzzzzzzzz

    dup te i yow……….

    tetep semangat kul di te i walo tugas numpuk(hiks…)

    praktikum…..

    laporan………

    magang,………..

    hiks

    magang vn apa kabar???????/

    somebody help me???????
    2 jan t bentar lagi ha…..
    g ada kemajuan magang vn do………

    hiks…..
    (!.!)

  2. adh1t says:

    wusss

    ehmmmmm

    kita mo ja nolongin vny tpi nolongin apaan yacH

    kasih tau dong…. teman2 biar ntar dibantuin

    kalau banyak yg mikir jd banyak ide kan ..

    :))))

  3. _vY_ says:

    hiks………..

    kenapa mesti bgni di te i ni…
    kalo tw mw studi kasus, ngapa ga bilang darin awal, sebelum magang……..
    kan jadinya percuma vn magang 1 bulan kemarin…

    hiks…
    sekarang jadinya mesti bolak balik ke semen lagi….

    duhhh…
    mana jauh..
    mesti pula ngorbanin kul………

    arrghh………
    capak vn kek gini teruzzzzzzzzz………….

  4. _vY_ says:

    hiks………..

    kenapa mesti bgni di te i ni…
    kalo tw mw studi kasus, ngapa ga bilang darin awal, sebelum magang……..
    kan jadinya percuma vn magang 1 bulan kemarin…

    hiks…
    sekarang jadinya mesti bolak balik ke semen lagi….

    duhhh…
    mana jauh..
    mesti pula ngorbanin kul………

    arrghh………
    capek vn kek gini teruzzzzzzzzz………….

  5. _vY_ says:

    hiks………..

    kenapa mesti bgni di te i ni…
    kalo tw mw studi kasus, ngapa ga bilang darin awal, sebelum magang……..
    kan jadinya percuma vn magang 1 bulan kemarin…

    hiks…
    sekarang jadinya mesti bolak balik ke semen lagi….

    duhhh…
    mana jauh..
    mesti pula ngorbanin kul………

    arrghh………
    capek vn kek gini teruzzzzzzzzz………….

    anyway,,thx yah dit…

    bisa juga berkurang beban vn………

    dup te i

    o y, barusan vn dpt sms dari dinda

    innalillahi wa inna ilaihi rajiun

    telah berpulang ke rahmatullah kakanya chika tadi pagi…
    maaf vn g ngasi info, biznya vn g ada pulsa…….
    telp bun, g diangkatnya do…….

    hhmmmphh……..

  6. _vY_ says:

    ada ga ya…
    masanya kul di te i nyantai abizzz??????????

    bosan, capek, seneng, sedih, dah nyampur semuanya…………

    vn mw bebasssssss…………

  7. tere_cute says:

    Upz…partner OR, sabar dunk…
    aq kan juga belum seminar magang ..jadi nyantai aj..
    Eh, pa kabar juga ma OR kita aq g ngert nehh…
    Uahaahhhhhh…Capek de..
    ^_~
    Semangat aj lah ya…

  8. [WHY_30] says:

    wew..
    vany curhat abizz bro..hahahaha
    yakin tu capek ke semen..kan ada bag yg nganterin..:)
    makanya, klo mnta bantuin tu ngomong pke bhsa manusia, jgn pake bhsa planet…hehehe..pizzzz…

    _vY_ Says:
    “ada ga ya…
    masanya kul di te i nyantai abizzz??????????”

    skarang jg bisa..kan g da yg ngelarang vny nyantai dow..:)
    lgian klo ga da praktikum, g asik dow..(kt snior partu seehh…)..
    “maengak-engak se ka kmpz nyow”…

    tetep smangat ja bwt smuanya…tgl 3 smster lg cm prenn.
    keep spirit n kopaq slalu…

  9. si jelek says:

    what???
    what??
    what did u sy?
    3 smtr lai
    ma kasih…………..

  10. _vY_ says:

    wahyu jelek……….

    digalak an nyo kawan nyo…….

    tertawa di atas penderitaan orang lain…..

    ^_^

    hhhhhhhhhh……….

    3 semester yu????????!!!!!!!!

    yupz, emg 3 semester lagi, tapi bener2 penyiksaan yang tersisa do……..

    hiks……..

    keep spirit aja dehhhhhhhhhh

  11. Assalammualaikum………………….

    ana nimbrung untuk pertama kali,,,,,,

    kalian pada menanti-nanti dengan komentar dari Seseorng yang dikenal dengan RIZKI kan……..he he he

    Thus,like this……..

    Seseorng yang dikenal dengan RIZKI kan……..hanya ingin berkomentar tentang…………

    Kuliah di TI itu berat atau g sih,,,,,,,,,??????

    Sekarang teman-teman sekalian masih semangat g kuliah di T?????????

    Kalo menurut`Seseorng yang dikenal dengan RIZKI sih,,,kayak gni…..

    Pada tau kan awal liriknya NIDJI,,,,,,APA ITU??????

    “KU BERJALAN TERUS TANPA HENTI”

    Apa yang kita dapatkan dari lirik diatas,,,,,,,,,,,

    SATU KATA………SEMANGAT DATTEBAYO!!!!!!! HE HE…….

    SELANJUTNYA PADA TEMAN_TEMAN MOHON KOMENTARNYA DARI PERNYATAAN DIATAS………..

    SIP;p

    WASSS

    SALAM RINDU to VANI……….HE HE HE

  12. _vY_ says:

    mmmmmmmmmmmmm…………

    salam kenal bwt Seseorng yang dikenal dengan RIZKI

    hahh??????

    semangat sih semangat……..

    tapi, kalo “KU BERJALAN TERUS TANPA HENTI”,,,,,,plissssssssss deeeeeeeehhhhhhhhh

    capek gitu lhooooooooo, tambah lagi g ada tujuan……..

    hhhhhhhhh………..

    mending kalo ada tujuan, gpp lah……..

    jeep spirit aja……….

    oya,, besok senin 14 jan vn mw seminar mgang shif 1 d jur

    dtg y prennnnnnnnn

  13. K-D says:

    Assalamu’alakum

    hello everybody
    see u again in new semester

    gimana rasanya?
    he2X pastinye senang ga’?

  14. sha_rhy zuch says:

    woi….pren2 qwu tercinta

    uts dah di dpan mata, sking di dpannya ampe ngak kliatan

    dah bljar????

  15. ieua says:

    assalamualaikum
    Saya tirta buana industri 01, beberap hari yang lewat kami mengadakan pertemuan alumni sejabodetabek. Masalah kami adalah media yang terputus antara mahasiswa dengan alumni. mohon kiranya adek2 2005 menyarankan ke pengurus himpunan untuk gabung dimilis HMTI (hmtiftunand@yahoogroups.com) atau friendster HMTI yang udah ada mohon dimaksimalkan. Karena beberapa alumni mengaku sudah mengirim mail namun ngak ada respon.
    – terimakasih-

  16. adh1t says:

    Waalaikum salam. yupz. usul uda akan kami tindak lanjuti. Sebenarnya udah ada usaha dari pengurus untuk ngajak warga HMTI untuk gabung ke milis HMTI namun perhatian warga sendiri terhadap milis tersebut masih minim. Padahal pengurus periode kemarin udah Nempelen Artikel yang saya rasa sudah Cukup banyak tentang TATACARA gabung milis HMTI dan pa ja keuntungan, tp hal ini kelihatan tidak menarik warga untuk menindaklanjuti. Kayaknya butuh cara lain yang lebih jitu lagi……..
    uda ada usul ??
    thanks 4 Coming …. da Tirta
    Keep Contact
    n Salut..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: