Tips Garing …. ^-^

Kemarin ketika d warnet pas lagi ngilangin virus di komputer klien muncul aja ide gimana caranya menghilangkan nama folder… setelah ada ide tersebut maka muncul keinginan untuk mencarinnya di google.. Nah ternyata ketemu caranya..

Caranya cukup mudah, oke ikuti aja step-step berikut ini :

1. Klik folder yang mau diilangin namanya

2. Trus klik kanan dan pilih rename atau shortcutnya dengan menekan tombol F2

3. Nah kita masuk ke bagian selanjutnya yakni menghilangkan nama folder tersebut yakni dengan menekan tombol alt, tombol ini tetap ditekan sambil menekan tombol 0160 (tombol yg berada di bagian kanan keyboard) nah setelah itu lepasin menekan tombol alt nya…… and …… gedubrak…. nama file anda sekarang tidak ada lagi…

4. and terbentuklah sebuah icon folder tanpa nama ……. hehehehhe

5. Selamat mencoba …..

One Response to Tips Garing …. ^-^

  1. [WHY_30] says:

    dah tw garing..masi si-post jg..hahaha..
    g p2 brow..tmen2 bnyk yg lum tw kyknya… (walah..gaya sok ebat..padahal baru tw jg.. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: