About

Industrial Engineering Community 2005

86 Responses to About

  1. cawex_51 says:

    Salam sobat semua, gimana perkembangan tugas albannya???
    Keep spirit menuju medan pertempuran>>

  2. [why_30] says:

    PREN…
    KOMPONEN WAK LUN DAPEK LAI HA…
    HIKZZZ….

  3. adh1t says:

    cari di link-lin iko yat A :
    http://www.carrlane.com << contoh jig n fixture
    http://www.engineeredaluminumfab.com/hardware.html << komponen mesin
    klu mancari komponen d internet pasti-an namo komponen nyo lu..
    klu bisa yg bahasa inggris…
    contoh ketik di google t-slot
    beko banyak link nyo mah
    cubo se cari ciek2 ….
    klu pas untuang bisa dapek samo gambar komponennyo mah …
    maksud wak gambar auto cadnyo..
    Selamat BErjuang
    klu ndak jo sobok wak cari se Bisuak di blok A … BAA ?

    We WORK TOgeTher To GET wHAT we WAnt

  4. adh1t says:

    We WORK TOgeTher To GET wHAT we WAnt…tu kecek si adit…

    kecek si wnd03 : SETUJUUUU!!!!!!

  5. Hermaini says:

    Hello Adek2…
    Apakah ini community TI – UA 2005?
    Nama saya Hermaini, biasa dipanggil Eni, TIUA angkatan 94.

    Gimana keadaan kampus? Apa kegiatan HMTI? Siapa pengurus HMTI sekarang?

    Thanks,
    Hermaini

  6. adh1t says:

    Hallo juga uni..
    trima kasih atas perhatianya pada kami2 ni yg mash berjuang menyeleseikan kul di TI UNAND tercinta Ko-A… Walaupun Hanya beberapa buah kata kami merasa sangat tersanjung karena ada perhatian dari Uni dan Alumni lainnya…
    Oh iya Uni.
    Ini ni memang Forumnya anak TI-2005 tp sebenarnya sih maunya untuk selurh warga Himpunan tp apa boleh bwt cuma ini baru yang bisa kami lakuin.

    Kalo keadaan kampus sekarang seh baik2 ja Ni… Cuman walaupun gedung di Limau manih memiliki fasilitas yg bagus tp tidak seenak kuliah di air tawar(in memorial) karena kalo d limau manih butuh perjuangan u/ turun dan naik Bukit Ni.

    Itu aja doeloe yg Ni soalnya lagi ada Kuliah Umum OR..
    Sekali lagi ThanK’ Uni..

  7. why_30 says:

    salam kenal bwt uni hermaini…
    keadaan kampus??
    sama ma yg dibilang adh1t..
    ya gitu lah..meskipun fasilitas lbh lengkap dari pd di air tawar, tp lbh asik di air twr…
    klo di limau manis serba susah..
    g bs minjem ruangan bwt beskem, mw ngprint lpran hrs ke ps bru dulu (hikz..cape ni..)..
    laen ma di aer tawar…serba deket..
    klo pusing prktikum, maen ke minang..hahaha

    HMTI rencananya mo ngadain seminar nasional ttg frenchise ni, tp lom pzt kpn..kmungkinan smester genap bsk..skrg pngurus HMTI 04, 05, n ada jg 06..ketuanya leo kaisar awali akbar (04)..

    tengkiu bwt uni yang dah ngunjungin forum kami..:)

    -wahyu_05IE30

  8. Al Faruq says:

    Ass….sobat gimana ujiannya..??? paniangkan?? Pabanyak se saba kawan…waktu masih panjang lai………….

  9. adh1t says:

    Waalaikum slamzz. ndak lo paniang2 bana do rod….

  10. si jelek says:

    ba’a ruq?
    saba?
    kok sisaba lah mati cek urang……..

    payah kini,
    ojek rami
    sewa langang

    hwahaha…
    hwahaha…
    hwahaha…

  11. k-d says:

    Samo2 dicaliak se beko hasil nyo yo///// ha2x

  12. Al Faruq says:

    Demi matahari dan sinarnya di pagi hari
    Demi bulan apabila mengelilingi…..(Asyam : 1-2)

    Pa kabar smua Knaight Of Indeecom 05?

    Salam hangat dari kota Manna Kota Kenangan….

  13. why_30 says:

    wew…dah nyampe y….
    jan lupo oleh2 dari bengkulu yow…
    ASLI…G’ BAJAKAN..!!!!
    yang banyak..klo bisa untuak sa Te-I…

    smoga slamat ja blek k PDG…

    CU………

  14. _vY_ says:

    teeeeeeee…….

    sdg magang ya???????????

    semangat ya te!!!!!!!!!!

    jangan lupa oleh2……..

  15. _vY_ says:

    duhhh…………

    semester baru tlah datang……….

    tapi g smangat bgt niyh………

    hiks………….

    ad solusi g prennnnn????????

  16. _vY_ says:

    da yang tw ga tempat cuci otak??????????

  17. adhit says:

    Emang ada Vy….???
    baru dengar tuh tempat cuci otak setau adit tu yg ada cuma tempat cuci mobil, cuci motor n dll…..

    Piss Vy…
    What Wrong WiTh u …?

  18. ==26== says:

    Idih si ani,,,,,,

    pake cuci otak segala euy……………..

    mending cuciiin mobil bang satu……

    he he he

    he he he

    semangat ani,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    smester ini kita juga temen-temen lain harus dapat IP 4 ya!!!!!!!!!!!!!!!!!

    wass

  19. ==26== says:

    OP ADIT………..

    LAPTOP KO EMANG MANTAP DIT>>>>>>>>>>>>>>>

    Banyak Urang Yang batanyo-tanyo alias kagum jo laptop wak ko ha….

    he he he

    good choice lah pokokknyo dit………

    SEMANGAT………….

  20. ==26== says:

    KOK YANG NGISI INI YANG SERING CUMA ADIT,WAHYU,ANI……..

    MENTANG_MENTANG YA SEMUANYA…….

    HE HE HE…………….

  21. ==26== says:

    Ani kalo pusing jangan sampe cuci otak segala dunk….

    ntar lupa ingatan kumaha??????

    mending minum panadol,bodrexin, bodrex,,,,,,

    he he

    dijamin sembuh de sakit kepalanya…..

    OPS BUKAN PROMOSI LO……

    HE HE
    SEMANGAT

  22. ==26== says:

    idih si ani mau cuci otak katanya euy………..

    mendingan cuci ja mobilnya bang ani…

    he he he

    he he he

    semangat ya ani

    udah semester baru nih ani……

    target ip harus lebih baik lagi y gak ani….

    juga buat temen-temen lain…….

    semangat dattebayo……..

  23. ==26== says:

    DIT BAA SITE HMTI WAK…………

    LAI UPDATE TARUIH????????

    JAN talalu sibuk bana yo pren

    ingek jo kuliah………………..

    he he he

    jan sampai lupo pulo………..

    semangat,,,,,,,,,,,

  24. ==26== says:

    DIT baa ko masak comment is awaiting moderation taruih??????????????

    JADINYO baulang-ulang komen wak jadinyo………….

    ado solusi konkritnyo ndak dit ???

  25. _vY_ says:

    haha………………..

    lawak………..

    ^_^

  26. ???? says:

    YO LAH

    HA HA HA HA HA

    HA HA HA HA HA

  27. why_30 says:

    wew..
    dah banyak ktinggalan informasi nyh…
    dah lama g ol..
    akhirnya………..

    oy, to Rodi Afriniko..
    woi ndak kul lai kow…agiah ka ayam lai..lamak bana di manna tuw???

  28. _vY_ says:

    manna di manna si rodi????????

    hehe………..

    kapan pulang te…………

    udah tu liburnya………..

  29. _vY_ says:

    to why…………

    kemana aja br ol??????? hehe…….

  30. why_30 says:

    tu lah..ndak tw dow…kyk urang sbuk bn why akhir2 ko ha..tp sbnanyo ndak lo sbuk2 bn dow..heheheh

    mgkn krn lum da ksmpatan bwt ol..mti lmpu lah diwarnetnya, de el el (walah..pke alasan..blg ja g da duit bwt k wrnet..hahaha)

    to : _vY_
    koq dah jrg kliatan dkmpz?? plngan pas kul ja..itupun klo kul qt sm..
    “kmane aje lho??” ^_^\/

  31. _vY_ says:

    haha………….

    bnyak gaya why ni…………

    yakin tu jarang nampak vn dikampuss??????????haha…

  32. BlackCappuccino says:

    hei..

  33. _vY_ says:

    mmmmmmmm…….

    dah ada yang dapat tugas MI belum?????????

    ksi tw kata kunci nya dunk……..

  34. DJ AWEN says:

    horeeeeee..
    awak lah dapek tugas MI.
    Perusahaannyo BI
    Jadi tuak kawan-kawan jan sampai samo lo jo awak yo
    Uah… sanang bana wak
    Bye

  35. BlackCappuccino says:

    ne bru mw nyari..hehehehee

    gmpng koq nyrinya…
    _vY_ ja yg mlz nyri tuw…:P

    lum nyari dah mnta ksi tw keywodnya..hehhe\/

  36. _vY_ says:

    to BlackCappucino

    sopannya anda lagi…

    tu lah ada vn nyari,,,karena g ktmu tu la makanya vn minta petunjuk lagi……..

  37. mith4 says:

    Hai !!!!!!!!!

  38. MIqbal says:

    Hmm..
    Sapo yoh, BlackCappucino ko??

  39. _MPS_ says:

    JUST WANNA SAY
    semangat friends……
    MID dah dkat lagi
    tp rasanya bwt smw pelajaran masih pembukaan aj bru….
    so CHAYOooooooooooo for inDEECom………..
    (^_^)

  40. BlackCappuuccino says:

    TO: MIqbal

    wazz up bro? pnasaran yach..hahahahahahah
    akulah penguasa kegelapan…

  41. jerrystage says:

    hy pren…lah jadi admin di indeecom mah.. ba kuliah? lai sukses kan <> aja yach

  42. why_30 says:

    wew….
    sapa nyh jerrystage????

    lam knal ja de….

    pizzz bro..

  43. why_30 says:

    dit…
    baa caronyo generate layout friendster surang???
    wak lah cubo tp ndak muah dow…
    pke apo???

  44. adh1t says:

    download se Code Css nyo doeloe abis tu baru edit surang pake dreamweaver …..
    kalau pingin enteng edit se source code urang.
    caronyo buka fs urang yang ka d ambiak sourcenyo habis tu save page nyo.
    setelah di save caliak file yang ekstensinyo *.css n *.js abis tu edit surang pakai kreasi wak surang-surang.
    kalau nio baraja banyak tentang edit Fs
    ko ado link yang Mantap
    http://www.friendstertalk.com
    WokEhhhhhh

  45. sha_rhy zuch says:

    oi……kawan2
    ujian DE sabanta lai
    blajar wak lah

    to be more undestrand

  46. "One step behind" boy says:

    nowadays,i feel like i’m not in this campus anymore.most of spending my time just to see you get studied guys.it makes me feel like i’m not in this community anymore(indeecom).i can’t deny that i have to run after my lessons.it’s too much!!friends.but life must goes on.i have to struggle as fast as possible to reach our line.it’s really hard,but time will proove it.hoppfully,don’t leave me in this situation.i really really really need u all’my best friends ever’.

  47. MIq says:

    to: BlackCapuccino

    -black??
    -kegelapan??

    Hmm, sapo yo kiro2?!

  48. BlackCappuccino says:

    to :MIq
    pnasaran y sm gw??
    huahahahahah…
    dlu wktu di TI BP kmu 05 173 049 kan?
    msa g knal sm gw…
    gw 05 173 030?

    ndak tw juo doh???
    pralu ulang ospek liak ko mah…

  49. BlackCappuccino says:

    to : “One step behind” boy

    don’t worry my friend..i’ll always walk beside u..
    if u want 2 run, just say 2 me..we will run 2gether..
    keep spirit n never give up..
    we’ll fighting 2gether…

  50. zuch2 says:

    yu…..apo maksudyo black cappucino t?
    namo samaran yo??
    sok2

  51. zuch2 says:

    yu…..apo maksudyo black cappucino t?
    namo samaran yo??
    sok2

  52. MIq says:

    to : 05173030

    Bato Yu. Masi takana mah, dr BP 001 smp BP 072. Buku suci gei Bal baok ka siko trus kalo pulang Bal baok baliak, nda pernah batinggaan doh!

    Trus, Black Capuccinno tu wat de makzud?! Patang Bal makan dirumah makan padang, pasan minum Chochocinno, labiah ma’knyuss lai! Rancak pakai namo yg trademark surang, kaya MIq atw kaya si Sari tu ha, zuch2. Sapo tw bisa dipatenkan ‘n then bisa bisnis franchise, skarang kan bisnis waralaba gt lg big-excited. Btw, tw ndak, kalo tentang franchise kaya nyo TI-UA kalah samo anak Teknologi Industri Pertanian disiko. Mereka tu (himpro) bikin bisnis franchise yg hasil nyo gadang bana. Pasife-income perbulan +/- 60jt.

    Well..keep spirit Why!!
    Sabtu mo acara “lubuak aluang” yow?!

    Eh, kini sapo jo yg nda di TI lai?
    – 049
    – ?

  53. MIq says:

    Who is this OneStepBehind boy? any clue?

  54. WHYWHYWHY...30X says:

    ANTAHLah…wak krang tau lo..wak ank bru nyo da..heheheh
    pastinyo wak ndak tw do bal..tp raso2nyo lai tau (aaa mksdnyo ko??)..
    hahaha…
    cri se lah surang…
    tp nyo agk jarang ol mah…
    skali-skali tp babayo…

  55. MIq says:

    eh, sapo tu OneStepBehind??
    ngaku..ngaku!!

  56. "One Step behind" boy says:

    U don’t need to know about me…

  57. adh1t says:

    sok keyen mah……..
    asii lo tuw..?
    agiah tahu lah urang ko-a…
    hehehehehee

  58. Viza says:

    Konnichiwa minnasan…………

  59. adh1t says:

    some body help me
    sia yang lah siap tugas pendahuluan TLFP ??
    tolong wak..
    awak ndak paham bana caro mambueknyo do
    help !!!!!!!!!!!

  60. porakranjau says:

    Bagus juga sih bikin blog kyk gn, bisa jd tempat berbagi informasi. Ada yang mau saya tanyain nih….. TI (Teknik INdustri) UNAND ini kan salah satu ajang bagi anak bangsa untuk mengembangkan kreatifitas yang kalau diliat dari jurusannya tentunya diharapkan akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi industri nasional atau paling mentoknya memberikan sesuatu buat perkembangan industri di SUmatera Barat sendiri atau mungkin jadi dosen lagi lah di UNAND nya….hehe…..
    Nah, Indonesia sekarangkan bisa dibilang lagi krisis di segala bidang, kalau diliat dari sudut pandang anak TI ini apa kira2 yang bisa disumbangkan anak2 TI UNAND khususnya dan anak2 TI umumnya untuk memaksimalkan sektor industri bagi kemajuan bangsa ini….???
    Tentang tantangan globalisasi yang sekarang ini makin banyak yang menentang. Sebenarnya bukan globalisasinya yang harus ditentang tetapi sistem yang ada sekarang mungkin belum memadai untuk memfasilitasinya.
    Sebagai anak TI apa sih visi & misi nya untuk kemajuan industri nasional…….?????

    Oya, sekedar tambahan, saya sendiri juga orang SUMATERA BARAT tulen, skrg lagi kuliah di CIPUTAT CITY……..
    Thank’s

  61. porakranjau says:

    Oya, lupa……, nama saya mahmal

  62. a_newone says:

    chayooo!!!!
    bwt presentasi tlfp nya
    n met ramadhan…….

  63. 2326 lover says:

    asl…..

    ga terasa tlfp dah siappp

    sim juga mw nyusul………..

    hm………….

    homestay pun udah…………..

    lah banyak beban berkurang,,,tapiiiiiiiiiii

    yg lbh besar dah nanti,,,hiks,,,,,,,,,,

    tapi tak pe,,,,,,,,,

    keep spirit prennnnddddddddddd

    go indeecom!!!!!!!!!

  64. 2326 lover says:

    temen2 o5…………..

    bayar la uang kas tu lagiii ha……………

    biar semuanya lancarrrrrrrrrrrrrrrrr

    owkehhhhhhhhhhhhhh

  65. 2326 lover says:

    to 05
    besok senin 5 des 09
    brifing tlfp jam 9 pagi

  66. 2326 lover says:

    asl temen2 semua
    ga terasa hari td dah qt lalui 2 ujian tukis yg subhanallah sgt memuakkan,,,upz………

    panek nulis buuk……..

    sakik tangan vn ha,,,hehehe

    tp alhamdulillah

    semua praktikum dah berakhir………….

    ujian wak laiiii

    sem 8 yg ka dijalani lai

    wish u all d best

    wish us all the beszttttttttttt

    trz,,,,vn juga mw bilang makasi banyak ni pren2 semua……..

    dah mw datang ke acar syukuran vn manggantuang jas lab

    hohoho

    senangnya kesampaian

    tp,,,gapapa kan,,,cuma segitu ja nyo…………..

    semoga semuanya senang dan enjoy……………

    forza indeecom!!!!!!!!!!!

    makasi bwt semua bantuan,,,bimbingan temen2 semua mpe hari ni…………..

    makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    ^_^

  67. fuN_034 says:

    numpang mejeng ajah

  68. TI_Lover says:

    Ass…Pusing!!!!!!!
    Kewen2 wak paniang mikirin TA kini??
    Ado ndak masukan bwt TA ttg apo ancaknyo

    Tolong Bantuannya y!!!

  69. _run_ says:

    TI_Lover..
    keknya kita senasib deh..
    TA tu jgn dibawa pusing
    Jalannin aj…
    Semoga selesai pada Waktu yang telah direncanakan…
    Amin…

  70. Tim Pemantau Tugas Akhir (TPTA) says:

    Salam sejahtera….
    Tugas akhir itu bisa diibaratkan dengan membuat laporan praktikum bagi anak TI, namun dilihat dari sudut pandang tahap-tahap pengerjaannya.
    seperti halnya laporan biasa, kita tu harus mengikuti prosedur atau SOP yang telah kita rencanakan.
    TIPS…
    #Jangan pernah hari-hari tu berlalu tanpa mengerjakan TA walau hanya satu kalimat…
    #jangan pernah lalui hari-harimu tanpa menambah wawasan tentang topik TA yang sedang dijalani….
    #Jangan pernah lupa bahwa teman kamu masih ada yang belum tamat,so masih banyak tempat curhat tersedia….
    #jangan pernah takut untuk menemui pembimbingmu, walo pun kamu ga malakukan sedikitpun perubahan, mana tau pembimbing tu bakal kasih saran terbaik, tul g??
    #jangan pernah berfikir kamu bakal gagal dalam mengerjakan TA, karena teman kamu aja masih ada yang sedang panik mengulang kuliahnya, so kamu tu masih termasuk orang-orang yang beruntung…
    #Jangan lupa berdoa pada yang maha kuasa….
    #terakhir …yang paling penting tu jangan pernah lupa akan bahasan TA kamu, bahaya kan kalo sampe lupa, ntar dikira udah pikun

  71. jdsfcxvmcxbv says:

    cuap-cuap

  72. Tim Pemantau Tugas Akhir (TPTA) says:

    mudah-mudahan tips diatas tu bisa membantu kalian yang sedang buat TA,,,,

  73. Tim Pemantau Asisten (TPA) says:

    hello….calas TLFP….
    Pa karbarnya????
    jangan lupa belajar yaaa
    soalnya besok tu kalian bakal presentasi jurnal tentang tataletak
    so tetap semanagat
    apapun kejadiannya
    bwt yang tamat agustus ini, dimohon pertimbangkan baik-baik,jangan kecewakan teman kamu yang bakal jadi asisten atas kepergianmu seperti kejadian masa lalu,,,
    sejarah mungkin berulang…
    namun jagan diru sejarah yang menimbulkan duka nestapa…..
    sori …terlalu mendramatisir

  74. Tim Pemantau Asisten (TPA) says:

    Salam sejahtera….
    Tugas akhir itu bisa diibaratkan dengan membuat laporan praktikum bagi anak TI, namun dilihat dari sudut pandang tahap-tahap pengerjaannya.
    seperti halnya laporan biasa, kita tu harus mengikuti prosedur atau SOP yang telah kita rencanakan.
    TIPS…
    #Jangan pernah hari-hari tu berlalu tanpa mengerjakan TA walau hanya satu kalimat…
    #jangan pernah lalui hari-harimu tanpa menambah wawasan tentang topik TA yang sedang dijalani….
    #Jangan pernah lupa bahwa teman kamu masih ada yang belum tamat,so masih banyak tempat curhat tersedia….
    #jangan pernah takut untuk menemui pembimbingmu, walo pun kamu ga malakukan sedikitpun perubahan, mana tau pembimbing tu bakal kasih saran terbaik, tul g??
    #jangan pernah berfikir kamu bakal gagal dalam mengerjakan TA, karena teman kamu aja masih ada yang sedang panik mengulang kuliahnya, so kamu tu masih termasuk orang-orang yang beruntung…
    #Jangan lupa berdoa pada yang maha kuasa….
    #terakhir …yang paling penting tu jangan pernah lupa akan bahasan TA kamu, bahaya kan kalo sampe lupa, ntar dikira udah pikun

  75. Tim Pemantau PIMPONG (TPP) says:

    kok alat-lat tenis meja kita tu udah mulai rusak?????
    mungkin kurang perawatan yaaa

  76. Mirta Widia (IE-02) says:

    Asssalammualaikum

    ini forumnya ank TI-UA 05 ya?

    pa kabar nih semuanya?

    Wah hebat punya blog sendiri

    sering2 aja komunikasi lwt macam2 media kayak blog ini n terutama milist HMTI

    jgn lupa jg untuk daftar di milist HMTI bagi temen2nya yg belum daftar

    Pasti lagi pada sibuk mikirin judul TA ya??!!
    Milist HMTI bisa dijadikan salah satu t4 u pencaharian judul2 TA ya dgn minta saran dr senior2nya

    Satu lagi yg paling penting, bagi yg udah ngambil TA dan sering ke perpus n menjadikan TA seniornya sbg referensi bisa cari senior2nya tsbt di milist HMTI. So bisa nanya2 gitu dech:))

    Masalahnya uni sendiri baru dftr milist HMTI stlh lu2s n rasanya NYESEEELLL bgt.Soalnya wkt uni TA dulu ada salah satu TA senior yg uni jadiin referensi dan waktu itu pusiiingnya minta ampun gak tau mau cari senior tsb dimana (mo nanya2).

    Eh, baru ketemunya skr2 ni..:((ketemu di milist, FS n FB

    Segitu dulu aja ya sapaan dari uni

    Semoga sukses untuk ank2 TI_UA’05

    ^_^

  77. TI_Lover says:

    Wah nggak terasa ya dah semester 8..
    Semuanya qt lalui bersama..

    Msh ingat gak mulai qt merasain yg namanya Ospek di aia tawa,,bagaimana terasa beratnya Ospek hingga ke kul trutama yg namanya praktikum (POSI, PSKE, LSP, LSIK, n STLFP)..

    But now we have followed it well!!
    So, nggak terasa dah semester 8..
    Semester 8 berarti dah ada pada sbuk TA artinya jarang k kampus trus jarang qt ngumpul2 lg kyk dlu (Hei friends sring2 lah k kmpuz walaupun dah gak ad kul lg..hehehe..)

    Ok friends utk yg sbk ngurusin TA, good luck friends..
    Ntar klo dah pd wisuda/kerja jgn lupain sm qt2 y.. dan yg plng penting traktirannya. OK friends!!
    c u..

  78. SeseorangYang MasihPunyaBykKulNBelumMengenalApaItuTA(Halaaah) says:

    buat teman2 aku yang sedang berjuang utk TA ny,
    “ayoo,semangat kamu bisa..
    agustus didepan mata,.
    tunjukkanlah,buktikanlah..”

    n buat teman2 aku yang belum menjamah TA di KRS/ PKRS nya..
    “Ayoo,semangat kamu bisa..
    semester depan sedikit lagi,.
    laluilah, selesaikanlah,.”

  79. 2326 lover says:

    mw ngucapin selamat ni,,,bwt tmn2 05 yg lulus jadi asisten lsik dan tlfp,,,semoga dapat menjalankan amanah yg diberikan dengan baik………….

    ^_^

    ttp smgat ya friends…..

  80. enjoy aja lover says:

    waktu berlalu begitu cepat…
    apapun yang terjadi merupakan suatu pilihan,so ga da crita bwt yang sedang TA maupun yang masih banyak kul memilki suatu garis batas….
    yakinlah bahwa yang kamu kerjakan itu merupakan pilihan kamu yang perlu dipertanggungjawabkan.
    n semua itu ada konsekuensinya apakah dalam bentuk baik ato buruk …itu mah rahasia Tuhan. TULLL ga???
    yang penting lakukan yang menurutmu penting karna kepentinganmu merupakan hal yang penting dan sangat tidak penting untuk dibuat tidak penting walau terkadang penting untuk dianggap tidak penting namun belum tentu tidak penting untuk dianggap penting

  81. _wHy_ says:

    tetep smangat ja bwt kwn2 yang lagi nyusun TA..
    klo bs crita2 jg la sm kami yg lum TA ne..
    bia tabukaklo pangana utk TA..
    sapa tw bs sharing ma kwn2..
    okeh…

  82. pau says:

    kok masih topik ttg TA…
    udah ktinggalan jaman tu…
    Skarang topikny INDFEST>>>>
    SMANGAT>>>>>>>>>>>>

  83. pau says:

    inDFEST>>>
    INFEST>>>
    INDFEST
    pokoke infest…..

  84. MPS says:

    indeecom…..
    Makasih ya ntuk kebersamaan yang telah kita lewati bersama ..
    Smuanya begitu indah ntuk dikenang…
    Semoga kebersamaan yang kita miliki akan selalu memberi semangat dalam perjuangan hidupku selanjutnya…
    Miz u aLL
    ^_^

  85. anry simamora says:

    trims 94

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: